Tuesday, April 19, 2011

Believe It Or Not? Konspirasi Tsunami Jepang / Timur Tengah / WTC / NASA / UFO

Setelah Libya , Target AS Selanjutnya Adalah Papua
Berita heboh terkini. Kasus di Libya hampir sama dengan kasus Timor Timur, dengan alasan HAM, Demokrasi dan PBB akhirnya Timor Timur Lepas dari Indonesia. Dibawah tekanan Australia, Amerika dan PBB atas nama HAM dan Demokrasi, akhirnya pemerintah BJ Habibie saat itu tidak sanggup lagi menghadapi tekanan politik yang bertubi-tubi dari para penjajah Kapitalis yang mengincar Minyak di celah Timor. begitu juga dengan libya, dengan alasan HAM AS dan sekutunya menyerang pemerintahan Khadafi padahal ujung2nya ingin menguasai minyak di libya.

Baca lebih lanjut: http://beritahebohterkini.blogspot.com/2011/03/setelah-libya-target-as-selanjutnya.html

Masih Ragukah Anda Kalau Gempa Jogja Dulu Adalah Buatan Manusia ?
Berita heboh terkini. Masih ragukah anda jika gempa jogja dulu adalah buatan manusia ? Sebetulnya ini adalah berita lama, bahkan pernah menjadi perdebatan seru di forum kaskus tahun 2009. Tapi saya tertarik untuk mengulasnya lagi setelah banyaknya perdebatan  kalau tsunami aceh dulu adalah ulah senjata termonuklir  AS di ( baca disini ). Dan terutama bagi teman-teman yang belum sempat baca beritanya.
Baca lebih lanjut: http://beritahebohterkini.blogspot.com/2011/03/masih-ragukah-kalau-gempa-jogja-dulu.html

Ada Peran AS Dibalik Tsunami Aceh
Mungkin ini berita lama tapi saya tertarik untuk mengulasnya lagi mengingat banyaknya kerusuhan yang melanda negera2 islam di dunia. Misteri rahasia tsunami di Aceh.

Baca lebih lanjut: http://beritahebohterkini.blogspot.com/2011/02/dibalik-tsunami-aceh.html

Nazi berusaha Selamatkan Hitler Ke Indonesia
Setelah lama cari-cari makam dr.poch yang di duga adalah Hitler, akhirnya ketemu juga lokasi makamnya. Bagi yang berniat untuk meneruskan penelitian tentang betul tidaknya hitler meninggal di indonesia anda bisa memulai penelitian dengan mengunjungi makam dr. poch di TPU ngagel Utara , Surabaya. Banyak juga dari penduduk sekitar yang mengetahui dr.poch semasa hidupnya. Bahkan ada saksi mata yang mengatakan kalau dr. poch adalah tentara Nazi karena semasa hidupnya selalu bercerita membangga-banggakan kehebatan nazi. nomor makamnya saya lupa catat tapi makamnya mudah di temukan karena nisan makam dr.poch ini berbeda dengan yang lain.

Baca lebih lanjut: http://beritahebohterkini.blogspot.com/2011/03/nazi-berusaha-selamatkan-hitler-ke.html

Konspirasi Di Balik Tsunami Jepang 1
Berita heboh terkini. Mungkin sudah banyak blog yang membahas tentang konspirasi di balik tsunami jepang . Tapi banyak di antaranya yang hanya memuat dugaan tanpa di sertai dengan bukti yang akurat, Karena itu  saya ingin mencoba ulas lagi dengan lebih mendalam tentang konspirasi di balik tsunami jepang.
 
 Baca lebih lanjut: http://beritahebohterkini.blogspot.com/2011/04/konspirasi-di-balik-tsunami-jepang-1.hml

Konspirasi Di Balik Tsunami Jepang 2
Berita heboh terkini. Setelah sebelumnya saya bahas tentang konspirasi tsunami jepang hanya lewat kartu  Illuminati Card Game ( baca disini ). Sekarang saya ingin terangkan masalah HAARP, senjata AS yang di rumorkan menjadi penyebab terjadinya tsunami jepang.

Baca lebih lanjut: http://beritahebohterkini.blogspot.com/2011/04/konspirasi-di-balik-tsunami-jepang-2.html

Benarkah NASA pernah mendarat di bulan..?
Berita Heboh terkini. benarkah kalau AS pernah mengirim astronotnya ke bulan ?
Cerita kalau AS adalah negara pertama yang berhasil mengirim astronotnya ke bulan sudah menjadi bagian dari sejarah. bahkan dari SD pun kita sudah di beri pengetahuan tentang itu. tapi yang mengherankan kenapa cuma AS satu2nya negara yang bisa mengirimkan astronotnya ke bulan ? kenapa belum ada satu negarapun yang mengikuti jejaknya.

Baca lebih lanjut: http://beritahebohterkini.blogspot.com/2011/03/benarkah-nasa-pernah-mendarat-dii-bulan.html

The Illuminati Card Game: Past, Present and Future

Baca lebih lanjut: http://networkedblogs.com/5dR9p

Foto - Foto Yang Menjadi Bukti kuat Kalau Tragedi WTC Adalah Sebuah Konspirasi AS
Berita heboh terkini. Setelah postingan dulu yang menampilkan pendapat para pakar tentang kebohongan tragedi WTC ( baca disini ). kali ini saya akan bahas tentang kejanggalan-kejanggalan pada pengambilan gambar sewaktu terjadinya pemboman WTC.

Baca lebih lanjut: http://beritahebohterkini.blogspot.com/2011/03/foto-foto-yang-menjadi-bukti-kuat-kalau.html

Video Pebuktian Kalau Tragedi WTC Adalah Sebuah Rekayasa
Berita heboh terkini. Sudah di bahas Sebelumnya kalau tragedi WTC adalah rekayasa atau hanya konspirasi AS untuk mempunyai alasan untuk bisa menyerang Afganisthan dan Irak. Seperti kita tahu sendiri ambisi AS adalah ingin menguasai minyak dunia. Tapi dari komentar yang masuk masih ada yang meragukan foto2 kejanggalan tragedi WTC. Karena itu saya akan tampilkan kejanggalan tragedi WTC lewat video.


Baca lebih lanjut: http://beritahebohterkini.blogspot.com/2011/04/video-pebuktian-kalau-tragedi-wtc.html 

Konspirasi Di Balik Adanya UFO
Berita heboh terkini. Berita tentang adanya Alien atau makhluk luar angkasa terus bermunculan. Dan kabar  terbarunya lagi FBI mengumumkan tentang dokumen rahasia yang telah lama di sembunyikan. Dokumen itu mengklaim, piring terbang yang dikemudikan oleh alien, memang pernah jatuh di bumi. Memo super rahasia ini mendukung teori konspirasi yang selama ini dibuat seputar keberadaan alien di planet ini.

Baca lebih lanjut: http://adf.ly/1FEOk

Video Tragis George Bush Ketika Sedang Melecehkan Al Qur'an
Berita heboh terkini. Berikut ini adalah video george bush yang di permalukan karena mendadak tidak bisa bicara dan gagap ketika sedang mengisi acara tentang pelecehan alqur'an dan muslim di AS.

Baca lebih lanjut: http://beritahebohterkini.blogspot.com/2011/03/video-tragis-george-bush-ketika-sedang.html

Inilah Sejarah Suku Indian AS Yang Di Sembunyikan
Berita Heboh terkini. suku indian di amerika mereka menjadi kaum yang di sisihkan dari pergaulan. Apalagi sewaktu jaman columbus. mereka sempat di bantai oleh pasukan columbus dan kroni-kroninya. Karena di samping suku indian punya lahan emas yang menjadi ajang rebutan, indian di amerika juga punya rahasia yang di sembunyikan dari sejarah.

Baca lebih lanjut: http://beritahebohterkini.blogspot.com/2011/03/inilah-alasan-pembantaian-suku-indian.html 

No comments:

Post a Comment

Kalender Ekonomi & Event


Live Economic Calendar Powered by Forexpros - The Leading Financial Portal