Friday, July 15, 2011

Terima Kasih Kepada Peserta Yang Mengikuti Workshop CTA 16-17 Juli 2011

Thank God It's Friday.
Terima kasih atas kepercayaan terhadap Peserta kepada CTA Hitsaham, untuk mengikuti Workshop T.A Saham "9 Simple Methods To Trade Like A Pro", 16-17 Juli 2011 Level Basic - Intermediate Angkatan I, setelah beberapa kali tertunda. Harap membawa laptop untuk praktek Trading Conservative - Agresif hingga Investasi jangka pendek - panjang. Harap semua peserta mengikuti workshop tepat waktu & mohon disadari tidak ada refund jika ada peserta tidak hadir/ batal mengikuti workshop pada waktunya.  Workshop T.A Saham Level Basic - Intermediate Angkatan II selanjutnya, kami akan membuka kelas di September (Khusus Surabaya/ Medan & Bandung dengan materi yang berbeda), kapasitas 20 kursi & Workshop Advanced "Specialist Technical Analysis Saham Level I" pertama di Indonesia pada awal Oktober  2011. Happy cuan & sukses. Good Luck to all of you.

2 comments:

  1. Pak Andri, untuk kelas September di Surabaya tanggal berapa? Berapa biaya untuk bergabung? Dan apa saja yang akan dibahas? Thank you.

    ReplyDelete
  2. Dear Mr/Mrs.

    Untuk Workshop CTA III level intermediate-pre advanced pada 24-25 September, nanti akan dibahas kombinasi antara trading style & Technical Analysis ala Japanese & Western untuk mengetahui kapan Market Bull / Crash? Biaya Rp 2.500.000 selama 16 jam dalam 2 hari (09.00 - 17.00 WIB), termasuk Lunch, Coffee Break, Sertifikat, modul, bonus ebook. Untuk pendaftaran bisa isi nama, alamat, no hp, termasuk subject level III di Surabaya ke Hitsaham@yahoo.com. Terima kasih.

    ReplyDelete

Kalender Ekonomi & Event


Live Economic Calendar Powered by Forexpros - The Leading Financial Portal